8 Aplikasi Video Bokeh Android dan Iphone Gratis (Editan Realistis)

halimah

Video Bokeh adalah salah satu tren yang muncul pada tahun 2022. Video ini menampilkan berbagai hal dengan sangat detail. Video akan memiliki fokus di bagian depan selanjutnya pada bagian belakang sedikit mengalami buram. Hal ini mirip sekali dengan foto dengan konsep bokeh.

Untuk bisa membuat video ataupun foto bokeh. Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa membuat berbagai jenis hasil video dengan kualitas yang sangat baik. Bahkan kamu bisa menggunakannya untuk keperluan pekerjaan dan juga profesional.

Aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat video dengan jenis bokeh ada banyak. Kamu bisa menggunakan salah satu dari berbagai jenis aplikasi pada ponsel Android dibawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh

1. InShot

InShot

InShot adalah salah satu aplikasi untuk mengedit video dengan fitur yang sangat lengkap. Berbagai efek disediakan termasuk untuk memberikan efek video bokeh yang sedang dibuat. Kamu bisa membuatnya secara otomatis sehingga menghasilkan kualitas video yang sempurna.

Selain digunakan untuk menghasilkan efek bokeh pada video yang akan diedit. Ada juga fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi inShot. Fitur itu adalah pemberian efek seperti latar belakang suara, efek transisi, teks, hingga berbagai jenis animasi menarik yang akan membuat video menjadi lebih sempurna.

Originally posted 2023-01-07 21:34:39.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya