8 Game PC Ringan Terbaik RAM 2 GB, Bisa Offline dan Online

halimah

game pc ringan

Saat ini sebagian besar game PC memiliki ukuran yang sangat besar. Itulah kenapa spesifikasi isi atau komputer yang akan memasangnya harus tinggi. Jika kamu memiliki komputer atau PC dengan spesifikasi kentang, tidak perlu khawatir. Masih ada game PC ringan yang bisa dimainkan.

Game PC yang sangat ringan ini biasanya memiliki model permainan yang cukup sederhana. Meski demikian permainannya tetap menarik sehingga cocok sekali untuk kamu yang suka sekali bermain game. Game PC yang memiliki ukuran kecil atau ringan sebenarnya ada banyak.

Bermain game memang menjadi pilihan sebagian orang yang ingin menghilangkan penat dari kesibukan pekerjaan dan sebagainya. Namun saat ini kita juga sering di untungkan dengan adanya eSports yang mampu menampung para player yang memiliki skill lebih.

Dengan begitu, selain kita mendapatkan hiburan maka kita juga bisa memperoleh sebuah penghasilan dari setiap pertandingan yang kita mainkan,

Untuk anda yang sedang mencari game pc yang ringan untuk komputer and. Berikut ini kami akan berikan rekomendasi sekumpulan game tersebut, sehingga bisa anda langsung mainkan.

Originally posted 2022-12-23 10:41:10.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment