Update Info Gaji Kurir Anteraja dan Persyaratan Lowongan Anteraja

Nizar Change

Update Info Gaji Kurir Anteraja dan Persyaratan Lowongan Anteraja

Loop.co.id – Gaji kurir Anteraja menjadi informasi menarik bagi para pencari kerja. Sebab, ekspedisi ini mampu menunjukkan seberapa besar pertumbuhannya sebagai bisnis jasa pengiriman dalam beberapa tahun terakhir.

Perusahaan jasa logistik di bawah naungan PT Adi Sarana Armada Tbk ini terus berkembang, bahkan saat ini bisa mengalahkan kompetitor yang lebih dulu terjun di dalam bisnis ini seperti JNE, J&T, dan Sicepat.

Tidak heran jika banyak pencari kerja yang penasaran dengan gaji kurir Anteraja. Dikarenakan perusahaan ini telah menjadi salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di negeri ini, banyak yang menganggap gaji kurir disini pastilah besar.

Sekilas Tentang Ekspedisi Anteraja

Sekilas Tentang Ekspedisi Anteraja

Ada banyak sekali ekspedisi yang saat ini ada di Indonesia, salah satunya adalah Anteraja. Anteraja didirikan pada tahun 2019 dibawah naungan PT Adi Sarana Armada Tbk. Meskipun terbilang masih baru didirikan, namun ekspedisi ini mampu bersaing dengan para pendahulunya.

Anteraja bekerjasama dengan beberapa e-commerce terbesar di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada. Bahkan, Anteraja menjadi opsi utama ekspedisi untuk program gratis ongkir Tokopedia bersama dengan Sicepat.

Originally posted 2023-02-19 21:14:51.

Baca Juga  Segini Besar Gaji Di PT ASDP Indonesia Ferry Terb

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya