Info Terbaru Tarif APM Logistic Semua Daerah dan Pengiriman

Nizar Change

Info Terbaru Tarif APM Logistic Semua Daerah dan Pengiriman

Loop.co.id – Tarif APM Logistic cukup terjangkau jika dibandingkan dengan tarif ekspedisi lainnya. Dengan tarif yang cukup terjangkau ini, APM logistic mampu bersaing dengan kompetitor lainnya di bidang logistik.

APM Logistic menawarkan berbagai layanan pengiriman yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Perusahaan ini telah berpengalaman menangani pengiriman ke seluruh Indonesia selama lebih dari 20 tahun, menjadikannya pilihan yang dapat diandalkan.

Tarifnya relatif terjangkau, dan menawarkan berbagai pilihan pengiriman, termasuk jalur darat, udara, dan laut. Selain itu, APM Logistic memiliki armada kendaraan pengiriman sendiri, yang dapat mempercepat proses pengiriman paket pelanggan ke tujuan akhir.

Mari Mengenal Apa Itu APM Logistic

Info Terupdate Tarif Apm Logistic Cek Resi dan Lama Pengiriman

APM Logistic dimulai pada tahun 1990 dan beroperasi dengan nama merek APM Cargo. Pada tahun 2007, perusahaan berganti nama menjadi APM Logistic. APM Logistics adalah perusahaan yang menyediakan jasa pengiriman paket, dokumen, jasa pindahan dan pergudangan di wilayah domestik Kota Padang.

APM Logistic memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia. Antara lain Jakarta, Bandung, Aceh, Medan, Palembang, Pekanbaru dan perwakilan hampir di seluruh Indonesia.

Originally posted 2023-02-19 18:52:52.

Baca Juga  Cara Cek Tarif J&T Cargo Lewat Online dan Aplikasi J&T

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya