Alamat Lion Parcel Pekanbaru: Jam Operasional, No WA, dan Tarif

Nizar Change

Alamat Lion Parcel Pekanbaru Jam Operasional, No WA, dan Tarif

Loop.co.id – Alamat Lion Parcel Pekanbaru menjadi buruan para supplier dan pebisnis online yang membutuhkan jasa pengiriman untuk daerah luar Jawa. Adanya Lion Parcel di Pekanbaru ini sangat membantu kamu untuk memudahkan kirim paket walaupun berasal dari alamat selain Jawa.

Pasalnya Lion Parcel di Pekanbaru belakangan ini cukup viral dan jadi perbincangan masyarakat disana. Memang salah satu keputusan yang tepat pihak Lion Parcel membuka cabang di Pekanbaru.

Penasaran dengan Alamat Lion Parcel Pekanbaru dan apa saja pelayanan dari Lion Parcel yang ditawarkan kepada konsumennya? Simak informasi selengkapnya pada pembahasan tuntas di artikel kali ini.

Sudahkah Kamu Mengetahui Tentang Lion Parcel?

Sudahkah Kamu Mengetahui Tentang Lion Parcel

Lion Parcel adalah salah satu unit grup bisnis dari Lion Group yang bergerak dalam bidang jasa layanan pengiriman dan logistik. Jasa pengiriman yang satu ini sudah hadir di Indonesia sendiri sejak tahun 2013 melayani para pelanggan secara maksimal.

Dari banyaknya pilihan-pilihan jasa pengiriman dan logistik yang tersedia saat ini, Lion Parcel berani tampil dengan menawarkan harga yang terjangkau. Kamu dapat membandingkannya sendiri perbedaan harga ongkos kirim Lion Parcel dengan jasa-jasa pengiriman yang lain.

Originally posted 2023-02-16 19:33:00.

Baca Juga  Tarif dan Jangkauan Pengiriman Shopee Standard Express

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya