6 Aplikasi Video Call Random Terbaik dan Seru Terbaru 2024

Fitri Winengsih

Aplikasi Video Call Random

Aplikasi Video Call Random-Smartphone dan laptop adalah dua faktor utama yang mempercepat perkembangan komunikasi antar manusia. Sebelum adanya dua benda ini, komunikasi yang paling cepat hanya bisa dilakukan dengan menggunakan telepon saja. Telepon memang praktis, namun media yang digunakan hanya lah suara, tidak bisa berkirim gambar apalagi panggilan video.

Saat smartphone sudah merajalela dan harga kuota sudah semakin murah, pengguna smartphone mulai beralih ke panggilan video atau video call. Tidak hanya suara saja, pengguna bisa berkomunikasi dengan orang lain dalam bentuk video real time. Tentu saja, komunikasi seperti ini semakin mendekatkan kita kepada orang yang berada jauh dari tempat kita.

Lalu, setelah video call mulai populer, muncul lah sistem baru bernama video call random. Berkomunikasi dengan panggilan video namun dengan strangers atau orang tak dikenal, bukan hal yang mustahil untuk dilakukan di era sekarang ini. Apa sih serunya melakukan video call random? Mari simak ulasan mengenai video call random di bawah ini.

Video Call Dengan Orang Random Yang Tak Dikenal

Kalau bicara tentang video call, pasti yang terpikir pertama kali adalah berkomunikasi lewat panggilan video bersama kekasih, keluarga, atau teman dekat. Kehangatan dalam komunikasi melalui suara dan tatap muka virtual seperti ini tidak bisa dilakukan dengan sembarang orang.

Alasannya simpel, jika dilakukan bersama dengan teman yang tidak terlalu akrab, video call akan terasa awkward dan tidak menyenangkan.

Originally posted 2023-02-11 00:25:29.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya