Jawab Pertanyaan Motivasi Melamar Di PT ASDP Indonesia Ferry

Nizar Change

Mengenai PT ASDP Indonesia Ferry

Loop.co.id – Motivasi melamar di PT ASDP Indonesia Ferry yang saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 sampai S1. Motivasi melamar kerja memang diperlukan oleh setiap orang agar ia dapat menjalankan tugas yang diberikan kepadanya dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu,  HRD dapat tahu apakah pelamar tersebut dapat memenuhi tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya nantinya. PT ASDP Indonesia Ferry saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan kepada lulusan Diploma 3 (D3) hingga Strata Satu atau Sarjana (S1). Terdapat total 30 posisi lowongan pekerjaan yang dibuka oleh perusahaan yang bergerak di bidang kapal penyeberangan serta pelabuhan penyeberangan tersebut.

Nah, sebelum kamu melamar di PT ASDP Indonesia Ferry, Loop akan memberikan beberapa informasi penting di artikel ini. Tentunya akan ada informasi yang bisa kamu gunakan sebagai motivasi untuk melamar di PT ASDP Indonesia Ferry, simak baik-baik ya.

Apa Itu PT ASDP Indonesia Ferry

Apa Itu PT ASDP Indonesia Ferry

PT ASDP Indonesia Ferry (persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang kapal penyeberangan serta pelabuhan penyeberangan. Salah satu BUMN ini tercatat sudah memiliki lebih dari 200 unit yang tersebar di Indonesia.

Selain itu, jasa penyeberangan ini menangani sekitar 299 rute di 34 pelabuhan yang tersebar di Indonesia. Tak sampai disitu, PT ASDP Indonesia Ferry juga mengembangkan bisnis yang berhubungan dengan pengembangan kawasan pelabuhan di Indonesia.

Originally posted 2023-02-12 19:54:07.

Baca Juga  Memahami Lanskap Gaji dan Peluang Karier di Bidang Teknologi Indonesia untuk Lulusan S1

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya