Siapa Hacker Bjorka? Viral Karena Hack Dokumen Negara dan Tantang Pemerintah

Candra Lesmana

Siapa Hacker Bjorka? – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba membahas berita yang sedang viral dan hangat di lingkungan kita khususnya pemerintah Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Hacker Bjorka yang mungkin anda tahu dari informasi berita yang ada di media sosial ataupun televisi dan menjadi perbicangan hangat netizen. Anda pastinya penasaran akan siapa sosok hacker bjorka tersebut ya kan? pasalnya karena ulah dari hacker ini pemerintah dibuat ketar ketir karena banyaknya data bocor  baik itu rakyat indonesia dan juga data pemerintahan.

Bukan sampai itu saja melainkan masih banyak hal yang mungkin menjadi perbincangan dari bjorka ini seperti mengaku bahwa dia mempunyai dokumen negara yang sifatnya rahasia. Surat bagi presiden dari BIn sampai dengan siapa pembunuh dari munir. Sehingga saat ini memang pemerintah indonesia merasa penasaran dan ingin memburu sosok bjorka tersebut.

Dengan gayanya yang menggunakan topeng sehingga bisa dikatan masih terasa misteri akan sosok bjorka tersebut siapa sebenarnya. Mungkin tidak ada yang tahu siapa dia dan dari mana dia berasal dan yang ada hanyalah praduga saja bahwa sosok bjorka tersebut ada di daerah Warsawa negara Polandia. Viralnya sosok bjorka ini ketika muncul pada twitter dengan akun @bjorkanism serta situs seperti BreachForums.

Menariknya dari profil akan deskripsi akun tersebut terkesan menantang dengan arti ” tangkap aku kalau bisa ” yang dimana email akun tersebut baru dibuat pada bulan september tahun 2022 sekarang. Dan menariknya lagi akun bjorka tersebut memang cerdas untuk memancing akan pemerintah kita dengan hanya mengikuti satu akun saja dan semakin membuat penasaran. Dalam kurun waktu 2 bulan saja reputasi yang dimiliki bjorka tersebut sudah mendapatkan rating ataupun bintang 6.

Beberapa Data Yang di Ungkap Bjorka

Dari informasi yang ada memang pastinya siapapun oranya jika data yang dimiliki kena retas atau hack pastinya khawatir. Termasuk pemerintah indonesia yang saat ini mendapatkan cobaan akan berita viral ini dan menariknya lagi justru banyak masyarakat yang mendukung bjorka tersebut. Mereka yang mendukung merasa mengapreasiasi karena hacker tersebut merasa berani membongkar data ataupun terhadap pemerintah kita.

Originally posted 2023-01-21 10:18:21.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya