Silent Castle Mod Apk (No Ads, Unlimited Money dan Gems)

Nizar Change

Silent Castle Mod Apk (No Ads, Unlimited Money dan Gems) Terbaru 2022

Loop.co.id – Silent Castle adalah aplikasi game horor yang menarik dan seru yang dapat kamu mainkan di ponsel kamu. Dengan game ini kamu akan merasakan keseruan yang di berikan. Dan kamu juga harus melihat seberapa kerennya game ini.

Untuk itu bagi kamu yang menyukai game ponsel maupun game horor kamu wajib mendownload aplikasi ini secepatnya. Dan merasakan ketegangan dan ke seruan saat bermain game Silent Castle ini. Untuk itu tunggu apalagi.

Kamu harus menodwnload aplikasi ini secepatnya. Berikut beberapa hal mengenai aplikasi ini. Yang akan kami jelaskan pada kamu. Simak terus artikel ini yaa.

Tentang Silent Castle Mod Apk

Tentang Silent Castle Mod Apk

Silent Castle adalah aplikasi hasil modifikasi dari versi orginal yang tentunya sangat seru untuk kamu mainkan di ponsel kamu. Permainaan ini juga melibatkan gambar yang menakutkan dan horor. Jadi untuk kamu penggemar game horor kamu wajib mendownloadnya.

Dalam game ini kamu akan berusaha untuk melawan hantu yang masuk kedalam castle kamu dan dengan menggunakan senjata atau prop yang kamu miliki, kamu harus berusaha agar tidak tertangkap hantu yang ada.

Originally posted 2023-01-16 22:33:16.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya