Cara Live Tiktok di PC atau Laptop dengan Mudah dan Lengkap

Candra Lesmana

Cara Live Tiktok di PC atau Laptop dengan Mudah dan Lengkap

Loop.co.id – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Cara Live di Tiktok Menggunakan PC dan Laptop. Pastinya hal ini menarik untuk kita simak untuk anda coba khususnya pengguna tiktok. Jika anda penasaran simak terus penjelasannya sampai akhir dan selamat membaca.

Berbicara mengenai aplikasi tiktok pastinya merupakan aplikasi yang sangat familiar dan tidak asing untuk mereka pengguna sosmed. Dimana tiktok menjadi salah satu aplikasi viral yang notabene penggunanya dari mulai anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Fitur yang diberikan tiktok ini terbilang menarik dan banyak diminati mulai dari video pendek, berita, musik, tiktok shop sampai dengan tiktok affiliate semuanya ada.

Jika anda sering menggunakan tiktok pastinya pernah melihat banyak pengguna yang melakukan live tiktok. Biasanya tujuan mereka melakukan live seperti halnya untuk jualan dan juga mencari give dari sesama pengguna tiktok.

Biasanya kebanyakan dari para pengguna tiktok melakukan live itu menggunakan HP android. Lalu seperti apa caranya jika live tiktok di PC atau Laptop? Pastinya banyak pengguna yang belum tahu akan caranya seperti apa. Dan jika anda ingin mencobanya tenang saja anda bisa simak penjelasannya dibawah ini sampai selesai.

Apakah Bisa Live di Tiktok Lewat PC atau Laptop

Originally posted 2022-12-26 18:51:38.

Baca Juga  Aplikasi Al Composite Video Pengantin TikTok yang Viral

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya