Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi tanpa Aplikasi Tambahan

kuswono

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi tanpa Aplikasi Tambahan

Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi-Indonesia menjadi pasar yang subur bagi para produsen tekonogi, seperti smartphone. Ada cukup banyak brand yang populer dan banyak digunakan masyarakat saat ini. Diantaranya adalah Xiaomi, sebuah smartphone yang berasal dari Tiongkok.

Xiaomi menawarkan banyak pilihan type yang siap anda gunakan untuk berkomunikasi di era digital ini. Selain itu bagi pecinta game, anda juga bisa membeli hp yang di desain khusus untuk bermain game seperti Xiaomi Shark. Namun tentunya memiliki harga yang cukup mahal, dibandingkan dengan type lainnya.

Lewat smarthone ini kita dapat menginstall banyak sekali aplikasi. Adapun setiap orang pastinya memiliki privasi tersendiri, sehingga terkadang ingin menyembunyikan aplikasi tersebut agar tidak dapat dilihat atau di akses orang lain.

Untuk bisa menyembunyikan aplikasi pada setiap smartphone pastinya tidak sama, terkecuali anda menggunakan aplikasi tambahan.

Bagi anda yang memang sedang mencari cara agar bisa menyembunyikan aplikasi pada smartphone xiaomi ini tanpa menggunakan aplikasi tambahan, maka anda dapat mengikuti tutorial yang akan coba kami share pada kesempatan kali ini.

Originally posted 2022-12-14 12:59:59.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment