Manfaat Oatmeal Apa Saja? Berikut Manfaat Untuk Diet, Kulit Dll

Fitri Winengsih

Manfaat Oatmeal Apa Saja? Berikut Manfaat Untuk Diet, Kulit Dll

Loop.co.id – Manfaat Oatmeal merupakan sebuah bahan makanan yang telah mengandung sebuah serat alami tinggi dan juga memiliki berbagai kandungan nutrisi-nutrisi lain seperti mineral,

Vitamin serta kandungan antioksidan yang sangat bermanfaat bagi tubuh kalian. Oatmeal juga merupakan jenis makanan sehat yang sangatlah terkenal di Eropa, tetapi oatmeal kurang dikenal di beberapa Negara Asia.

Meskipun oatmeal sangat terkenal di Eropa, ia memiliki sebuah bahan baku yang berasal dari Asia. Hal tersebut terjadi karena Bangsa Eropa telah terlebih dahulu membudidayakan dan juga memanfaatkan oatmeal sebagai sebuah bahan makanan yang utama.

Oatmeal juga sangat dikenal sebagai sebuah tanaman serealia yang sangatlah penting di daerah yang memiliki iklim sedang dan juga subtropis, karena ia memiliki fungsi sebagai bahan bahan pokok yang ada di Eropa dan juga Asia Barat.

Oatmeal juga merupakan sebuah bahan makan yang telah berasal dari oat, yang merupakan salah satu jenis tanaman yang sebenarnya masih menjadi satu keluarga dengan tanaman gandum. Perbedaan kedua tanaman tersebut adalah, oatmeal dapat dikonsumsi dengan langsung sedangkan tanaman gandum harus dikelolah terlebih dahulu sebelum mengonsumsinya.

Oatmeal juga sering dikenal sebagai havermut, tetapi sebutan tersebut cukup asing dan tidak terlalu populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Originally posted 2023-01-24 07:08:41.

Baca Juga  Perbedaan Metode Kualitatif Dan Metode Kuantitatif (Lengkap)

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya