Download NGL Mod Apk Versi Terbaru 2023 Tanpa Iklan

Candra Lesmana

NGL Mod Apk – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas sesuatu yang sedang viral yakni NGL Mod Apk. Dimana untuk NGL ini adalah sebuah aplikasi yang mirip banget dengan ask.fm yang pastinya jika anda penasaran anda bisa simak penjelasanya sampai akhir dan selamat membaca.

Dengan anda menggunakan NGL Mod Apk ini nantinya anda bisa mengirim atau menerima pesan dalam bentuk anonim dari seseorang yang bisa dikatakan untuk seru-seruan loh. Dan pastinya untuk masalah pesan yang dikirimkan pun bebas dan beragam dari mulai pesan singkat, pujian dan lain sebagainya semuanya bebas anda ekspresikan.

NGL sendiri kini hadir dengan versi mod apk yang pastinya lebih seru karena memang di dalamnya ada beberapa fitur menarik yang tidak bisa anda temukan pada versi aslinya. Yang maka dari itu tidak salah jika diluaran sana banyak pengguna android yang mencari versi mod apk ketimbang aslinya. Mari kita simak selengkapnya untuk anda yang memang sudah tidak sabar akan aplikasi ngl yang satu ini.

Apa itu NGL Mod Apk

Mungkin ada diantara kalian yang memang belum tahu mengenai apa itu NGL ya kan?. Dimana NGL ini adalah singkatan dari Not Gonna Lie atau jika dalam bahasa indonesianya adalah ” Tidak akan Bohong ” yang pastinya terbilang mudah untuk digunakan.

Ketika ada orang yang melakukan respons terhadap link NGL pastinya tiak akan berbohong dan akan menjawab pertanyaan yang di ajukan. Serta begitupun sebaliknya anda mendapatkan link NGL dari orang maka anda pun menjawab pertanyaan tersebut secara jujur tanpa diketahui identitas anda secara aman pastinya.

Originally posted 2023-01-17 11:35:17.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya