Cara Mengatasi Black Screen Windows 11 Begini Solusinya!

Nizar Change

Cara Mengatasi Black Screen Windows 11 Begini Solusinya!

Loop.co.id – Black Screen Windows 11, Dizaman yang serba canggih ini pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya laptop maupun komputer. Kedua perangkat itu dapat membantu kalian untuk bisa belajar bahkan bekerja dengan lebih efektif.

Salah satu masalah yang sering terjadi pada perangkat laptop maupun PC adalah black screen atau layar hitam. Biasanya masalah ini sering terjadi pada windows 11.

Pastinya dengan masalah tersebut dapat membuat kalian kesal bahkan bisa menghambat pekerjaan yang di komputer maupun laptop. Sebaiknya jika kalian mendapatkan masalah black screen jangan panik terlebih dahulu karena sebenarnya ada beberapa solusi untuk mengatasinya.

Mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahui cara mengatasi black screen windows 11. Nah sebelum kalian mengetahui solusinya maka harus mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Dibawah ini sudah ada beberapa penyebab dan kalian bisa perhatikan baik-baik.

Macam-Macam Penyebab Terjadinya Black Screen

Macam-Macam Penyebab Terjadinya Black Screen

Black screen biasanya sering terjadi secara tiba-tiba bahkan terkadang tidak ingat apa yang terakhir kali kita lakukan sehingga PC atau laptop menjadi blank.

Originally posted 2023-01-11 05:07:43.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya