Tas Tengkorak FF Simak Untuk Cara Claimnya!

Nizar Change

Tas Tengkorak FF Simak Untuk Cara Claimnya!

Loop.co.id– Tas Tengkorak FF, Garena akan mengeluarkan event baru yang sudah pasti ditunggu tunggu oleh kalian yang suka bermain game FreeFire. Para player FF akan mendapatkan Tas Tengkorak FF atau Backpack Day of the Dead yang sangat menarik melalui event Top Up Free Fire.

Event ini akan dimulai pada tanggal 9 juli hingga 15 juli 2022. Jadi bagi kamu yang sangat ingin tampil keren saat bertempur dengan lawan, jangan sampai kamu terlewatkan mengikuti event ini.

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan Tas Tengkorak FF secara gratis, di artikel ini kami akan menjelaskan secara rinci panduan  dan syarat syaratnya.

Jadi, agar kamu tidak ketinggalan jangan lupa catat tanggal yang sudah kami berikan diatas dan pastikan simak sampai tuntas.

Tentang Tas Tengkorak Free Fire?

Tentang Tas Tengkorak Free Fire

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, Tas Tengkorak FF atau nama lainnya adalah Backpack of the Dead. Event terbaru ini mendapatkan skin tas yang sangat menarik. Dari namanya saja kita bisa mengetahui kalau skin yang akan didapatkan yaitu skin Tas Tengkorak FF.

Originally posted 2023-01-09 18:47:31.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya