5 Cara Menambah Banyak Like di Tiktok dengan & Tanpa Aplikasi 2023

Rohmat Ardiyansyah

Cara Menambah Like di Tiktok

Cara Menambah Like di Tiktok – Dari sekarang kalian harus siap untuk selalu mendengarkan kata-kata temanmu yang akan mengatakan tiktok. Emang apasih tiktok itu? Mengapa belakangan ini banyak sekali orang yang sedang membahasnya?

Di zaman sekarang ini, banyak sekali orang yang telah beranggapan bahwa beberapa aplikasi yang sangat populer itu berasal dari Amerika serikat. Seperti aplikasi Facebook, Instagram, YouTube, Twitter maupun WA.

Tapi, lain halnya dengan aplikasi diatas. Tiktok ini buka berasal dari negara Paman Sam tersebut, melainkan tiktok ini berasal dari Tiongkok Cina. Aplikasi Tiktok ini merupakan sebuah aplikasi yang telah diluncurkan oleh Zhang Yiming di bulan September pada tahun 2016.

Tentang Aplikasi TikTok

Tiktok juga telah menjadi sebuah aplikasi yang telah menantang status ayo raksasa di aplikasi Dunia. Tiktok adalah sebuah aplikasi yang telah memungkinkan penggunanya berbagi ataupun menggunakan klip Video sekitaran 15 detik.

Oleh Negara Amerika serikat, segala hal yang telah berkaitan dengan China maka sebisa mungkin akan dihalangi nya sebuah pertumbuhan dan perkembangannya. Dari sudah menunjukkan bahwa penghalangan tersebut dilakukan agar tidak dapat menyaingi sebuah perusahaan pembuatan aplikasi di perusahaan Amerika.

Baca juga: Download Aplikasi Douyin TikTok China

Originally posted 2023-01-11 15:29:12.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya