10+ Aplikasi Screenshoot Laptop Gratis For Windows

Candra Lesmana

Aplikasi Screenshoot Laptop – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Aplikasi Screenshoot Laptop Terbaik 2022 untuk anda simak. Dimana untuk bisa mengambil dengan cara ss atau screenshoot ini bukan hanya saja dimiliki oleh smartphone. Namun pada pc atau laptop pun bisa anda lakukan dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi. Nah, jika ingin tahu aplikasinya ada apa saja simak terus penjelasan selengkapnya dibawah ini dan selamat membaca.

Berbicara mengenai laptop pastinya merupakan media yang sudah tidak asing di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini. Laptop menjadi alat sebagai pengganti pc atau komputer ketika kita di luar rumah dalam sarana bekerja. Dimana untuk laptop ini terbilang lebih ringan dan simpel untuk digunakan serta fungsinya pun sama dengan komputer. Namun untuk laptop ini dirasa lebih praktis ketika kita gunakan untuk kerja kantoran ataupun pekerjaan lainnya yang menggunakan sarana laptop tersebut.

Untuk screenshoot pada laptop ini biasanya untuk mengambil gambar yang nantinya digunakan untuk keperluan apapun itu. Misalkan saja untuk persentasi ataupun dibagikan kepada orang lain dengan cepat prosesnya lewat apk screenshoot laptop tersebut. Ada banyak pilihan aplikasi screenshoot layar laptop ini yang pastinya work it untuk anda gunakan. Jika anda penasaran dan ingin tahu apa saja aplikasi yang rekomended untuk anda coba silahkan kami bagikan referensinya sebagai berikut.

Baca Juga : Dapat Cash APK

1. Greenshot

Untuk aplikasi yang kami rekomendasikan pertama adalah Greenshot untuk melakukan screenshoot pada layar laptop. Dimana anda bisa mencoba menggunakan apk tersebut untuk memudahkan proses apapun itu yang berkaitan dengan laptop. Pastinya and abisa dengan mudah dan melakukan edit dengan banyak fitur yang dimiliki oleh greenshot tersebut. Ada banyak mode yang bisa anda gunakan dari greenshot ini seperti halnya region, last region, full screen dan juga window. Semuanya bisa anda coba dan sesuaikan saja dengan keperluan anda nantinya dan anda juga bisa download dengan minimal windows 7 pada laptop yang anda gunakan. Nantinya anda bisa langsung saja lakukan pencarian pada google untuk download greenshot sampai install apk tersebut dan menggunakanya.

Originally posted 2023-02-19 08:27:11.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya