Pengertian Twibbon, Manfaat dan Cara Membuat Sendiri

Fitri Winengsih

Pengertian Twibbon

Pengertian Twibbon-Twibbon merupakan istilah yang dipakai untuk menggambarkan postingan foto dengan menggunakan bingkai menarik. Twibbon merupakan salah satu media untuk promosi, pamflet, banner, dukungan, dan sebagainya. Twibbon merupakan bentuk frame atau border yang didesain dan diedit sedemikian rupa sehingga terlihat menarik dan bagus.

Twibbon merupakan salah satu media penting dalam melakukan promosi karena dapat disebarluaskan melalui media-media seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan sebagainya. Karena disebarluaskan melalui media sosial, promosi yang dilakukan dapat dilihat orang banyak.

Pembuatan twibbon bertujuan untuk memperindah tampilan foto serta digunakan sebagai media promosi. Promosi yang dibuat pun bisa berbagai macam, seperti promosi event, promosi produk, social campaing, dan sebagainya.

Semakin menarik twibbon yang dibuat maka akan semakin menarik orang – orang untuk menggunakannya. Sehingga promosi yang disertakan pada twibbon dapat tersebar luas dengan mudah.

Manfaat Twibbon

Saat ini twibbon merupakan salah satu alternative yang banyak digunakan oleh orang – orang dalam melakukan sebuah promosi. Twibbon sangat bermanfaat bagi kebanyakan orang dalam menyebarkan promosi.

Contohnya ketika akan membuat sebuah olimpiade, penyelenggara membuat twibbon dengan semenarik mungkin. Twibbon tersebut kemudian akan dipakai oleh orang-orang dan diunggah di social media sehingga akan ada banyak orang yang akan melihat dan mengikutinya. Berikut merupakan beberapa fungsi dari twibbon.

Originally posted 2022-12-24 12:35:27.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya