Centang Hijau WA (Verified Badge) dan Cara Membuatnya

Fitri Winengsih

Centang Hijau WA (Verified Badge) dan Cara Membuatnya

Loop.co.id – Centang Hijau WA– WhatsApp Busines adalah sebuah program terbaru yang dimana diselenggarakan oleh aplikasi Whatsapp untuk mempermudah bagi para pengguna untuk melakukan penjualan barang secara online.

Apalagi, kini telah muncul sebuah fitur terbaru yang dapat menandakan bahwa toko yang kalian miliki telah terpercaya sehingga para pelanggan tanpa berfikir lagi.

Fitur tersebut yaitu tanda centang hijau ( Verified Badge) yang menandakan bahwa toko kalian terverifikasi oleh pihak pengembang. Dengan begitu, ketika pesan masuk maka nama busines kalian lah yang akan ditampilkan diatas layar whatsapp sipenerima.

Laantas, bagaimana sih cara mendapatkan centang hijau WhatsApp? lalu apa keuntungan yang bisa didapatkan? Yups bagi kalian yang penasaran dapat simak penjelasan detailnya berikut ini.

Mengenal Arti Centang Hijau WhatsApp

Centang hijau WhatsApp (Verified Badge) adalah sebuah fitur penting yang dimana bisa kalian temukan dan dapatkan ketika menggunakan WhatsApp Business. Yah dengan hadirnya tanda seperti ini dapat menunjukan bahwa kalian sebagai pengguna telah mempunyai akun terverifikasi oleh pihak resminya.

Originally posted 2023-02-06 13:32:33.

Baca Juga  Cara Membuat Baca Selengkapnya di WA tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya