Cara Membuat Intro Youtube Menggunakan Website Gratis

Candra Lesmana

Cara Membuat Intro Youtube Menggunakan Website Gratis

Loop.co.id – Untuk anda yang akan terjung ke dunia konten kreator youtube pastinya sangat butuh yang namanya intro youtube. Nah, tepat banget karena pada pembahasan kali ini kami akan mencoba berbagi Cara Membuat Intro Youtube Lewat Website.

Pastinya berbicara konten video youtube tidak lepas dari yang namanya intro di awal video untuk menarik perhatian orang yang menonton video kita.

Tentunya kita tahu bahwa platform youtube merupakan salah satu aplikasi yang di dalamnya menyiarkan tayangan seperti video, lagu, film dan sebagainya. Semuanya menjadi satu dan hal apapun bisa kita cari dari aplikasi youtube tersebut. Karena bisa dikatakan untuk youtube ini pastinya tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone android atupun ios yang sudah melekat di diri kita.

Yang pastinya dari youtube pun kita bisa mendapatkan penghasilan yang tak terbatas dari setiap konten yang kita upload ke akun channel kita. Terbukti sekarang ini sangat banyak baik itu artis dan orang lain di luaran sana yang memiliki chanel youtube.

Di dalamnya berisikan vlog, kreasi memasak, tutorial vlog dan lain sebagainya. Dimana nantinya akun kita bisa di monitesasi hingga mencapai 4000 jam tayang dan 1000 subscribe untuk di ajukan.

Sehingga jika sudah banyak subscribe yang kita miliki pastinya view juga akan mengikuti. Dan otomatis pendapatan kita pun setiap hari dan bahkan perbulanya akan selalu mengalir dan bertambah. Berbicara mengenai akun youtube pastinya setiap video yang kita upload agar lebih menarik harus adanya intro pembukaan youtube.

Originally posted 2023-02-02 13:58:23.

Baca Juga  MP3Juice: Unduhan Musik Online Gratis Mudah dan Cepat

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya