Chat Anonymous Telegram Terbaru 2022 (Link Bot, ID dan Cara Pakai)

kuswono

chat anonymous telegram

Cara Anonymous Chat Telegram-Dewasa ini, salah satu media sosial Telegram banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mempunyai teman baru untuk chatting bahkan dengan penyamaran. Kamu bisa menggunakan cara mencari teman di Telegram dengan Anonymous.

Anonymous chat telegram merupakan bentuk komunikasi yang cukup unik, yaitu mempertemukan kedua pengguna telegram lewat sebuah bot tanpa saling mengenal baik itu nama dan sebagainya.

Dengan cara ini anda akan menemukan keseruan sendiri. Berinteraksi dengan seseorang yang tidak kamu kenal akan menguji bagaimana kamu dalam berkomunikasi

Selain itu apabila anda cocok, maka anda bisa melanjutkan hubungan pertemanan anda atau relation ship ke jenjang yang lebhi serius lagi. Sudah tahu belum bagaimana cara anonyomous chat ditelegram, Apabila belum tahu maka anda bisa simak caranya di ulasan loop.co.id kali ini.

anonymous telegram chat

Cara Anonymous Chat Telegram Luar Negeri

Salah satu Anonymous bot telegram yang terbaru di tahun 2022 adalah chatbot yang bisa diakses serta populer di kalangan pengguna Telegram Anonymous ini. Id-nya yaitu @chatbot yang sering digunakan oleh pengguna Indonesia. Caranya yaitu:

  • Langsung saja anda masuk ke Telegram milik anda
  • Klik pencarian dan tulis “Chatbot”
  • pilh bot paling atas
  • Kirimkan chat dengan mengetik /start pada chat di chatbot.
  • Anda akan mendapatkan pesan Looking for a partner artinya kamu akan dicarikan partner untuk chatb anonymous
  • Apabila selesai, maka bot akan mengirim pesan”Partner found”
  • Disini anda sudah bisa berinteraksi
  •  Untuk mengganti partner maka anda bisa ketikan /next, sedangkan untuk berhenti /stop
  • Selain itu agar mengubah pengaturan gender laki-laki atau perempuan anda dapat mengetikan /Settings.
  • Pengaturan itu pastinya lebih memudahkan kita menemukan pasangan yang sesuai dengan keinginan kamu.

Cara Mengubah Pengaturan

Sayangnya, pada bot ini biasanya sering bermasalah pada malam hari. Hal tersebut bisa saja dikarenakan teman chat lambat membalas, anonymous friend tidak muncul, tiba-tiba terskip, dan lain sebagainya.

Selain cara di atas, kamu juga bisa mengikuti cara di bawah untuk mengubah bahasa serta jenis kelamin, yaitu:

  • Ketik /settings pada chat di chatbot.
  • Untuk mengubah gender, pilih “Set my gender” kemudian pilihlah female atau male.
  • Untuk mengubah bahasa, pilih “Set my language” kemudian ketikkan I
  • Untuk memunculkan menu bantuan, ketik /help yang mana disana akan terdapat banyak pilihan untuk bertanya terkait dengan permasalahan kamu.

Untuk cara selanjutnya, kamu bisa menyimpan nomor atau kontak orang lain yang menjadi teman chat kamu. Caranya tidak bisa kita save secara langsung, namun kamu bisa meminta nomor Telegram lawan chattingan.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan nomornya dan melakukan chat secara normal pada telegram pada umumnya. Siapa tahu kamu berjodoh dengan lawan chat kamu di Anonymous.

Cara Menonaktifkan

Dengan menggunakan chatbot, biasanya kamu akan bosan setelah menemukan beberapa orang yang dirasa cukup menarik untuk dijadikan teman di dunia nyata dan sudah mendapat nomornya. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan cara ini untuk menonaktifkannya yaitu:

  • Tekanlah menu dengan icon titik tiga di kanan atas pada chat chatbot.
  • Klik Delete Chat pada beberapa pilihan di
  • Klik OK untuk mengakhiri chat kamu.

Lewat cara seperti diatas, maka kini anda sudah tidak dapat terhubung lagi dengan teman chat kita secara anonymous pada aplikasi Telegram.

Kelebihan Bot Anonymous

Kelebihan Bot Anonymous

Sebelum kamu benar-benar yakin untuk menggunakan bot ini, tidak ada salahnya harus mengetahui kelebihan dan kelemahannya terlebih dahulu. Kelebihan yang dimiliki bot ini adalah:

  • Menghilangkan perasaan kesepian dan mencari beberapa kegiatan.
  • Memiliki teman baru tanpa mengungkap identitas.
  • Siapa tahu jodoh kamu ada di sini jadi bisa digunakan untuk mencari pacar hingga istri atau suami.
  • Menambah wawasan karena berinteraksi dengan orang asing.
  • Melatih skill komunikasi dan kemampuan berbahasa, apalagi jika kamu menggunakan bahasa asing untuk melakukan chat.
  • Bisa mencari teman untuk curhat setelah melakukan berbagai macam aktivitas.

Kelemahan Bot Anonymous

Kelemahan pada bot telegram ini tidak bisa dianggap remeh, sehingga kamu juga harus mengetahuinya. Beberapa kelemahannya yaitu:

  • Kadang bot slow respon bahkan error khususnya pada malam hari karena terlalu banyak pengguna.
  • Terlalu banyak anak kecil yang menggunakan fasilitas ini, jadi memang harus diantisipasi agar tidak melakukan chat dengan anak kecil.
  • Banyaknya oknum penipuan sehingga harus lebih berhati-hati saat mengungkap identitas dan semacamnya.

chat anonymous telegram

Tips Aman Menggunakan Anonymous Chat Telegram

Setelah mengetahui beberapa kelemahannya, maka kamu harus lebih berhati-hati dalam menggunakannya. Ada beberapa tips aman untuk memakai Anonymous Chat Telegram ini, yaitu:

Jangan Memberikan Nama Asli Kamu

Hal tersebut bisa membuat orang lain stalking dan mencari data kamu lewat berbagai macam media. Yang biasanya akan digunakan untuk melakukan penipuan lanjutan atau membahayakan orang-orang di sekitar kamu.

Dilarang untuk Menyebutkan Data Apapun Terkait Data Pribadi

Jika lawan chat meminta data seperti email, nomor HP, akun media sosial, hingga data pribadi seperti KTP, NIK, dan No KK. Itu merupakan salah satu modus penipuan. Oleh sebab itu, kamu harus selalu aware bahwa tidak harus mengungkap banyak melalui platform ini.

Tidak Boleh Mudah Percaya dengan Lawan Chat

Tidak Boleh Mudah Percaya dengan Lawan Chat

Banyak orang yang mengubah gendernya seperti perempuan menjadi laki-laki dan sebaliknya. Saat sudah menggunakan chat bot, maka kamu tidak boleh baper karena bisa saja itu hanya gombalan atau bahkan modus dari penipuan.

Langsung Skip Jika Ada Hal Aneh

Saat menemukan chat dengan lawan dan itu sudah aneh atau menjurus ke sesuatu yang tidak baik, maka kamu bisa langsung skip saja. Hal tersebut akan lebih mengamankan buat kamu.

Jangan Melakukan Apa yang Disuruh atau Dinasehati oleh Orang Tidak Dikenal

Biasanya banyak orang yang meminta untuk bantuan seperti melakukan klik link, minta data, dan lain-lain. Maka harus lebih hati-hati dan tidak boleh mudah terpancing, karena bisa saja nanti data kamu bocor.

Link Anonymous Telegram

Link Anonymous Telegram

Cara mencari teman di Telegram dengan Anonymous harus lebih berhati-hati karena memang di dunia serba modern ini tidak boleh percaya dengan sembarang orang. Jika kamu memang ingin mencari teman lewat Anonymous, maka ada beberapa link yang bisa kamu gunakan.

Pertama, random chatss bot yang bisa diketikkan dengan RandomChatssBot pada kolom pencarian. Di sini memang sedikit berbeda karena 100% tidak murni anonim, sehingga kamu bisa mengatur beberapa peraturan identitas seperti jenis kelamin, usia, dan masih banyak lagi.

Kedua, Anak RP Bot merupakan karya anak bangsa yang bisa digunakan oleh mayoritas orang Indonesia. Carilah di kolom pencarian AnakRpBot dan mulai gunakan dengan mengetikkan /start.

Ketiga, TalkBot yang memudahkan untuk berbincang dengan orang lain secara acak atau random. Ketikkan /join jika kamu telah menemukan TalkBot pada mesin pencari.

Bagaimana? Apakah kamu sudah mulai memahami cara mencari teman di Telegram dengan Anonymous? Cobalah menggunakan beberapa cara di atas, ya.

Originally posted 2023-01-06 10:31:29.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya