Blank Text WhatsApp, Cara Mudah Mengirim Pesan Kosong di WA

Lusi Devi

Blank Text WhatsApp, Cara Mudah Mengirim Pesan Kosong di WA

Loop.co.id – Blank Text WhatsApp- Seperti yang kita ketahui bahwa Whatsapp merupakan aplikasi pesan singkat dan telepon yang sangat populer di Indonesia. Apalagi, dengan kepopuleranya tersebut telah bermunculan berbagai hal baru seperti melakukan ekperimen menarik untuk dilakukan.

Yah hal ini dilakukan seperti kalian ingin. Mengirimkan kata-kata unik, gambar, video, maupun stiker yang telah dianggap ketinggalan untuk bisa digunakan ketika ingin menghibur pengguna lain.

Tak hanya itu, Whatsapp juga telah mempunyai hal-hal unik lain yang dimana sudah bisa kalian ikuti dan gunakan ketika menggunakan aplikasi Whatsapp.

Nah salah satu metode terbarunya yang perlu kalian coba yaitu mengirimkan Blank Tekt Whatsapp atau yang biasa disebut pesan kosong. Penasarankan? Yah bagi yang pensaran dengan metode terbaru ini silahkan bisa melihat dan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daftar 2 Cara Membuat Blank Text WhatsApp Mudah & Cepat

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa aplikasi Whatsapp sendiri masih belum bisa melakukan hal seperti mengirimkan pesan kosong secara manual. Namun, yang diharapkan para penggunnya ialah setidaknya bisa memberikan satu karakter saja untuk kolom pesan agar bisa dibuat dengan manual.

Originally posted 2023-02-06 22:05:37.

Baca Juga  Download Soula Whatsapp Lite Versi (Anti Banned) Terbaru 2023

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya