Aplikasi NFT, Tempat Menjual FOTO di Opensea NFT (Lengkap)

Candra Lesmana

Aplikasi NFT

Aplikasi NFT – Pastinya anda tahu baru-baru ini ada seorang pemuda viral yang bernama Ghozali dengan foto selfinya yang laku milyaran dari NFT. Dimana diketahui bahwa pemuda beruntung ini menjual fotonya dalam format NFT tengah jadi perbincangan hangat jagat maya.

Ghozali Everyday NFT ini kini menjadi inspirasi banyak orang yang ingin mencoba peruntungan yang sama seperti ghozali tersebut. Mungkin termasuk anda bukan? tidak ada hal yang mustahil dalam dunia ini jika anda ingin berusaha dan selagi itu ada kemauan. Dengan jumlah fantastis yakni 9 Milyar pemuda ini dapatkan dengan hasil fotonya yang bisa dikatakan sangat sederhana namun dengan hasil luar biasa.

Anda pasti penasaran Apa itu Aplikasi NFT dan ingin tahu Cara Menggunakan Aplikasi NFT tersebut ya kan?. Tenang saja semuanya akan coba kami bahas dibawah ini secar detail dan pastinya mudah untuk anda pahami. Karena memang sesuatu yang viral dan jadi perbincangan warganet ini sangat cepat menyebar dan ramai.

Apa itu Aplikasi NFT?

NFT atau dalama bahasa inggrisnya adalah Non Fungible Token. Dimana NFT ini merupakan salah satu mata uang crypto. Dan juga NFT dapat di pakaia sebagai barang bukti kepemilikan dengan kata lain kita bisa membelinya dengan uang crypto tersebut.

Jika anda merasa bingung bahwa barang yang bisa anda tampilkan pada NFT ini beragam dan semuanya memiliki nilai ekonomis ataupun harga jual. Sebut saja seperti JPG, MP4, PNG, GIF dan lain sebagainya semuanya bisa anda jual dan disana tentunya ada penjual dan pembelinya.

Originally posted 2022-12-18 04:17:45.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya